PC Gamer Indonesia

Hasrat gue sebagai gamer khususnya platform PC untuk mencari tau tentang update hardware dan gamenya emang ga pernah hilang. Sejak mulai kelas 1 SMA gue bertekad untuk jadi kolektor game atau jadi orang yang paham sebagai gamer tentang segala sesuatu tentang PC dan Game. Gue sendiri memang merasakan hasrat berbeda kalau liat hardware baru untuk PC dibandingkan dengan console baru, rasanya emang lebih menarik untuk baca review hardware baru dan menguji performanya sekaligus memilikinya. Tapi dengan keterbatasan biaya gue ga bisa beli satu-satu hardware yang ada dan mencobanya sendiri.

pcgamer indonesiaSaking hausnya akan informasi tentang PC dan Game, gue sempet putus asa gara-gara majalah tentang IT sekarang ini kurang memenuhi hasrat gue sebagai gamer PC mencari informasi. Sempet juga ngebayangin majalah game terlaris di Amerika dan Inggris alias PC Gamer masuk ke Indonesia. Dan akhirnya gue hanya mencari tahu tentang informasi-informasi PC langsung ke website-website produk terkenal yang gue tau. itu berlangsung kurang lebih 2 tahun lalu.

Sekitar awal tahun 2011 ini pas gue lagi iseng cari-cari majalah di toko buku, gue kaget ada majalah yang bertuliskan PC Gamer. Awalnya gue ngira kalo sang empunya toko buku order majalah itu langsung dari Inggris atau Amerika. Gila bener dah ini toko buku. Tapi setelah gue minta liat itu majalah, ternyata dibawah logo PC Gamer yang terpampang besar terdapat sebuah tulisan kecil yang bertuliskan “Indonesia”. Wah, gue kaget bukan kepalang. Masalahnya, edisi yang gue pegang itu udah sampe belasan atau bahkan puluhan, gue lupa-lupa inget. Ternyata PC Gamer Indonesia udah lama dirilis dan terbit setiap bulan. Kok bisa ya gue baru tau ada PC Gamer Indonesia? yah, tanpa pikir panjang gue langsung beli majalah itu sambil pulang dengan wajah kegirangan. Dan mimpi gue terasa jadi nyata.

Agustus tahun ini PC Gamer berulang tahun yang ke-2. Gue sendiri merasa bersyukur bisa dapat informasi lebih tentang PC dan Game. Sampe sekarang gue masih belum bisa berlangganan dikarenakan biaya yang kurang memadai. Kalo ada staf PC Gamer yang baca, saya mau berterima kasih atas informasi dan review yang kalian berikan dalam majalah PC Gamer Indonesia. Gue salut sama PC Gamer yang terus update tentang dunia PC Gaming. Mudah-mudahan PC Gamer Indonesia juga bisa meraih sukses seperti kakaknya yang ada di Amerika dan di Eropa sana. Salam PC Gamer Indonesia!

Leave a comment